Siswi SMP Dlingo Dijabuli

Dlingo: KRjogja : Kencur (14) nama samaran, warga Desa Jatimulyo,Dlingo, Bantul melaporkan kenalan barunya And (25) warga Desa Getas Playen . Korban dipaksa melayani nafsu bejat "sang kenalan" semalam suntuk di rumah terlapor.

Informasi yang dikumpulkan  menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat korban yang seorang siswi SMP berkenalan tersangka di jejaring sosial Facebook. Dari perkenalannya itu keduanya penasaran untuk bertemu. Malam itu pertemuan akhirnya dilakukan oleh Kencur dan And. Korban kemudian diajak ke rumah terlapor untuk menginap dan terjadilah peristiwa memalukan tersebut.

Kejadian yang dialami korban akhirnya diceritakan kepada kedua orang tuanya. Mendengar pengakuan anak gadisnya orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Gunungkidul. Dari pengakuan sementara, korban dipaksa melayani nafsu bejat terlapor hingga berkali-kali serta melakukan hubungan layaknya suami isteri.

Kapolres Gunungkidul AKBP Asep Nalaludin SIK MSi ketika dihubungi membenarkan laporan dari korban. Dari laporan tersebut polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan membawa korban ke RSUD Wonosari untuk dimintakan visum dokter. Sedangkan terlapor masih dalam pengejaran polisi

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken